Community Service(Bimbingan Belajar)-Day 04

Hari ini tepat tanggal 24 Maret 2015, adalah hari terakhir kami mengajar. Kembali kami mengajar anak kelas 2 dan dengan senang hati kami bertemu kembali dengan mereka semua.

Mereka pun sangat antusias dengan kehadiran kami. Kali ini kami memberikan games, namun tetap pada tujuan awal yaitu mengajar bahasa inggris.

Jumlah murid yang sedikit, serta kondisi kelas yang tidak begitu luas, membuat kami sedikit kesulitan mengatur posisi kami yang juga lebih dari dua orang, maka dari itu kami harus mengajar secara bergantian

Ini adalah foto bersama dengan anak-anak yang kami. Terlihat betapa cerianya mereka semua

DSC_0110DSC_0111

Selesai foto bersama, kami berpamitan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah beserta guru lainnya karena telah memberikan kesempatan untuk kami berada disini.

Berikut foto dengan bapak kepala sekolah

DSC_0120


IMG_8358

Nama: Shabrina Gatenia

NIM: 1701370880

TEACH FOR INDONESIA POWERED BY BINA NUSANTARA


Community Service(Bimbingan Belajar)-Day 03

DSC_0170
Bimbingan belajar hari ketiga ini kami mendapat giliran untuk mengajar anak kelas 2. Ini adalah pertama kalinya kami mengajar dikelas 2. Begitu kami memasuki ruang kelas, suasana dan kepribadian dari anak-anaknya pun berbeda dengan anak kelas 1.

Mereka terlihat sangat antusias dan sangat menghargai kehadiran kami. Dihari itu, kami mengajarkan mata pelajaran matematika. Ketika kami suruh mengerjakan didepan papan tulis langsung, mereka pun sangat ingin untuk maju. Setidaknya lebih memiliki minat untuk mengerjakan didepan dibandingkan anak kelas 1.

Dihari ini saya memberi kesempatan teman-teman yang lain untuk bergiliran mengajar. Sedangkan saya hanya mengambil beberapa foto kegiatan serta mendukung kegiatan ini.


IMG_8358

Nama: Shabrina Gatenia

NIM: 1701370880

TEACH FOR INDONESIA POWERED BY BINA NUSANTARA